[Download] PSD #4 by Imelfbaby

preview

Well, setelah beberapa lama nggak pernah update resource lagi di blog ini, akhirnya mumpung lagi liburan aku nyempatin buat mengisi kekosongan di blog ini. Btw, aku baru aja ngeganti tema blog, karena udah agak bosen dengan tema yang lama. Umm untuk tema kali ini aku milih yang lebih simpel dan minimalis dan kesan cute yang biasanya aku terapkan di blog aku tinggalin untuk sementara. Yah pengen ngeganti suasana hati(?) aja sekali-sekali ._. Otte? Semoga kalian nyaman berada di sini ya XD

Oke nggak usah banyak bicara lagi, langsung aja download PSD coloringnya dengan mengklik link dibawah ini. Tapi sebelumnya jangan lupa ninggalin komentar kalian sebelum download PSD Coloring ini. Hargailah orang-orang yang udah mau nge-share resource buat kalian 😉

[DOWNLOAD HERE]

Iklan

28 responses to “[Download] PSD #4 by Imelfbaby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s