Me + EXO Comeback

FINALLY~ THERE IT IS ….. EXO COMEBACKKKK !! *telatupdate

GEURAE OOLFEU NAEGA OOLFEU ! AWOOOO~ AH SARANGHAEYO !!

I LOVE THIS SONG SINCE THE LEAKED ONE. THE LEAKED VERSION SOUNDS CUTE BUT THE ORIGINAL VERSION IS BETTER. I THINK THIS IS A GREAT SONG. IDK WHY SOME PEOPLE DOESN’T LIKE IT ~  JUST MY OPINION XD

Semua lagunya bagus-bagus dan aku suka semuanya. Tapi yang paling aku suka itu Don’t go sama Heart Attack. Aaaa I really love these songs >_< Untuk MV-nya sendiri nggak bisa berkomentar banyak. Mau dibilang bagus sih nggak soalnya memang MV-nya biasa-biasa aja menurut pribadi aku. Nothing special. Tapi tetep ngarep untuk Drama version bakalan kece badai. Apalagi nanti bakalan ada Kiss scene cium pipinya Kai dengan seorang perempuan yang emang bikin nyesek+greget hati para EXOstans di dunia dan juga saya T.T

Kalo untuk dance-nya sendiri nggak tau mau ngomentarin apa lagi. Lebih dari KEREN !!! Dan emang yang paling menonjol dancenya menurut aku sih Kai. OF COURSE HE IS OUR DANCING MACHINE ! Terus ya sehun, luhan dan seterusnya sama sih menurut aku ya.

Dan Luhan juga ya ampun, ganteng banget. Aku paling suka dengan style rambut dia sekarang. Jabrik-jabrik keatas gitu. haha Bener nggak sih haha soalnya aku memang nggak terlalu ngerti urusan style rambut. Aku juga suka banget Rainbow’s Hair-nya Sehun, sooo cute and really suited for him :3

Oh iya, btw album EXO udah 300 ribu kopi aja ya pre-ordernya. Glad I already pre-ordered my copies~ Tinggal nunggu sampe 2 mingguan mungkin. Can’t wait :3

Umm mungkin aku bakalan sering update lagi untuk minggu-minggu kedepannya. Karena juga bentar lagi udah mau liburan dan untuk rencana mau liburan kemana udah sih tapi nggak tau bakalan jadi atau nggak #sobs Kalau nggak jadi yah paling rencananya mau ngabisin 10 drama yang belum aku tonton aja haha 

Terakhir see you in the next post~ Awoooo~tumblr_mnlxpad5AY1qhyp7ko1_250

2 responses to “Me + EXO Comeback

Tinggalkan Balasan

