[Tutorial] Cara Menggunakan PSD Coloring

Holaaa guys~ Aku balik lagi nih ngebawain tutorial baru. Sebenarnya tutorial ini nggak susah malah gampang banget, tapi mungkin ada diantara kalian yang belum tau cara menggunakan PSD coloring so aku share aja tutorial ini di blog ini 😀

Nah sekarang  yang perlu kalian siapkan cuman aplikasi Photoshop dan PSD Coloring. Kalian bisa download PSD Coloring nya disini CLICK HERE atau di blog-blog grafis lainnya .

Step :

  1. Buka aplikasi photoshop kalian. Terus buka PSD Coloring yang ingin kalian gunakan (Klik menu Open)
  2. Klik kanan pada grup PSD #2 by Imelfbaby lalu pilih Duplicate Group.
  3. Setelah itu pilih dokumen/foto yang ingin kalian beri PSD Coloring Klik OK.

Selesaiiiii~ Gampang banget kan tutorialnya? :p Oiya jangan lupa buat ninggalin komentarnya^^

~imelfbaby~

Iklan

32 responses to “[Tutorial] Cara Menggunakan PSD Coloring

  1. Pas aku coba kok gak ada ‘Duplicate Group’? adanya ‘Duplicate layer set’. Itu gimana Eon?

  2. Gomapta tutornya~
    Mau tanya dong, kok pas jalanin step terakhir, gambarnya malah jadinya di background ya bukan di group yang udah di duplicate? ._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s